POLANTAS KUKAR : Naluri “Keibuan” Muncul Saat Polwan Dari Satuan Lalu Lintas Ini Bertugas

KUKAR – Menjadi rutinitas sehari-hari, Anggota Satlantas Polres Kukar melakukan kewajibannya mengatur lalu lintas. Tak terkecuali para anggota polwan yang saban hari menunaikan kewajibannya saat bertugas.

Seperti yang dilakukan seorang anggota polwan Satlantas Polres Kukar bernama Bripka Angelina. Saat ia sedang mengatur lalu lintas di sekitar SD 002 di Jalan Ki Hajar Dewantara, Tenggarong, Kukar, ia tak hanya tampak memastikan alur lalu lintas berjalan dengan lancar. Tapi juga menjaga agar siswa yang menyeberang jalan dapat dipastikan selamat.

Tanpa ragu, ia tampak merapikan pakaian seorang siswa yang baru diantar orangtuanya. Melihat ada bagian pakaian yang belum rapi, polwan cantik ini pun lalu menyapa lalu merapikannya.

Rasa keibuan polwan yang satu ini pun seolah tak bisa disembunyikan. “Yang rajin sekolahnya yah dek,” ujar sang polwan usai mengantarkan anak ke pintu gerbang sekolah.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kukar AKP Afrian Satya Permadi, mengapresiasi sikap anggotanya. “Terimakasih kepada anggota saya yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Semoga makin bisa dekat dengan masyarakat,” harapnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password