PENCURIAN DI BERAU : Pencuri Ini Kepergok Saat Melakukan Aksinya

BERAU – EN (29) nekat masuk ke dalam rumah milik Wahyuni (39) di kawasan Jalan Marsma Iswahyudi Kecamatan Rinding, Senin (16/1) pukul 15.00 Wita. Pelaku yang mengetahui kondisi rumah tersebut kosong, masuk melalui jendela belakang, namun saat hendak keluar EN dipergoki warga sekitar.

Kapolres Berau AKBP Handoko mengatakan pelaku masuk ke dalam rumah korban dan mencari barang berharga namun karena tidak menemukan barang berharga akhirnya pelaku hanya mengambil uang Rp 100 ribu milik korban yang disimpan di kotak dalam lemari.

“Pelaku ini masuk kedalam rumah karena mengetahui rumah tersebut dalam keadaan kosong, namun pada saat hendak keluar rumah pelaku dipergoki oleh warga sekitar,” ujarnya

Polisi yang menerima laporan warga langsung menuju ke TKP untuk mengamankan pelaku dari amukan massa yang kesal karena di kawasan tersebut memang kerap terjadi aksi pencurian.
Handoko menuturkan bahwa pelaku nekat mencuri karena kebutuhan ekonomi,
“Pelaku ini nekat mencuri karena hanya bekerja serabutan saja, dan dia tidak pegang uang, makanya dia nekat mencuri, pengakuan dari pelaku baru satu kali mencuri,” katanya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password