Lari Siang, Turunkan Berat Badan Anggota

BONTANG – Kepala Kepolisian Resor Bontang Akbp Andy Ervyn mencanangkan Program Pengendalian Berat Badan atau Over Weight (OW) bagi Anggota yang berat badannya berlebihan.

Olah Raga lari siang yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Rabu ini disamping untuk mengendalikan berat badan juga berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh disamping menjaga Postur Ideal bagi Personil Polres Bontang.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menerangkan bahwa sebagaimana dalam kesempatan lari siang hari ini, anggota melaksanakan pemanasan terlebih dahulu di Lapangan Apel Polres Bontang kemudian diangkut dengan menggunakan Truck Dalmas ke Stadion Mulawarman, dari Stadion inilah anggota melanjutkan lari siang menuju Mapolres Bontang.

Dalam Program Pengendalian Berat Badan kali ini diikuti 223 orang baik Perwira dan Brigadir dari Personil Polres Bontang dan Polsek Jajaran Polres Bontang, bagi yang masih muda diwajibkan lari dan yang sudah berumur diatas 40 tahun cukup jalan kaki.

Dari sejumlah 223 tersebut, sepertiganya tidak masuk dalam program Pengendalian Berat Badan namun dengan kesadaran sendiri mengikuti Lari Siang untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat dan persiapan mengiktu jenjang pendidikan.

“Diharapkan selain memelihara kesehatan tubuh, anggota agar tetap sehat, juga dimanfaatkan menjaga keidealan postur bagi anggota polri,” ucap Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password