Polisi Ajari Yatim Piatu Membaca dan Menulis di Polsek

NUNUKAN – Personil Polsek KSKP Polres Nunukan Ps Kanit Binmas dan Anggota jaga siang, Bripka Mangaranto Panjaitan dan Briptu Ichsan Syahputra selain menjalani tugas sehari -hai sebagai anggota Polri juga membantu mengajar anak yatim dan yatim piatu yang ikut belajar di Rumah Didik Polsek KSKP.

Rabu (18/01/2017) Anak atas nama Raja (yatim piatu) dan Hermansyah (yatim) selain ikut belajar di Mushola dan Rumah Belajar Polsek KSKP, pagi sekitar jam 09.00 wita datang ke Polsek KSKP untuk diberikan pelajaran Khusus dari Anggota yang Piket diPolsek KSKP Polres Nunukan.

Mereka diberikan pelajaran membaca, menulis Huruf dan Angka oleh Personil Polsek KSKP Polres Nunukan, kegiatan ini sebagai langkah awal bagi mereka agar selain mendapatkan Ilmu Pengetahuan dan mendapatkan pengetahuan yang luas.

Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce S.I.K., M.H melalui Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin menyampaikan,”guna membrantas Buta Aksara di daerah Nunukan Khususnya disekitar Polsek KSKP agar Personil Polsek KSKP ikut berperan dalam membantu membrantas Buta Aksara.

“Anggota sukarela dan meluangkan waktu senggang dengan mengajar anak-anak yang terlantar atau Yatim Piatu yang datang ke Polsek KSKP” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password