Polres Nunukan, Personil Gelar Dikir Bersama Menuju Polri Yang Berahlak Mulia

Poldakaltim.com Bertempat di Mushollah Nur Hidayah Polres Nunukan di laksanaan kegiatan rutin Binrohtal yang di ikuti seluruh personel Polres Nunukan, Kamis (19/01) jam 08.00 wita.

Kegiatan zikir dan doa di awali dengan tausiah yang di sampaikan oleh Kasubbag Humas Iptu M.KARYADI dengan materi “JADIKSNLAH SHOLAT DAN SABAR SEBAGAI PENOLONGMU’ dilanjutkan pembacaan surat yasin yang di pimpin oleh Ipda Widodo dan di tutup dengan pembacaan do’a yang di pimpin oleh AKP Abu sangit.

Kegiatan Binrohtal yang di selenggarakan Polres Nunukan melalui Bag Sumda merupakan kegiatan Program pembinaan sumberdaya manusia di bidang mental dan spiritual yang di laksanakan setiap hari kamis pagi di masing-masing Polres, hal ini merupakan kebijakan Pimpinan Polda Kaltim yang di sampaikan kepada seluruh jajaran, ungkap Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Bentuk kegiatan Binrohtal merupakan wujud peningkatan keimanan setiap anggota Polri dalam meninggkatkan agamanya sehingga lebih dekat dengan Allah s.w.t Tuhan yang maha esa akhirnya bisa terbentuk individu-individu Polri yang memegang amanah sesuai fungsi dan peran Polri sebagai HARKAMTIBMAS, MENEGAKKAN HUKUM, PELINDUNGAN, DAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT.

Kegiatan Zikir dan doa juga di harapkan untuk terciptanya keamanan Bangsa dan Negara terkait dengan berbagai isu Nasional saat ini, agar Bangsa ini tetap Bersatu, Aman, Damai-Tentram, terang Ade Yaya Suryana.

Ade Yaya juga mengatakan kegiatan Binrohtal merupakan pembentukan karakter anggota polres Nunukan menuju ibsan Bhayangkara yang santun mengedepankan kesabaran dalam bertindak  dan menjaga nilai – nilai budi pekerti dal kehidupan sehari- hari sehingga peran selaku anggota polri pengemban fungsi pelayanan yg baik pada masyarakat dapat di wujudkan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password