Cegah Kriminalitas, Patroli Reimas Imbau Pasang CCTV di Kenari WaterPark Bontang

BONTANG – Sabtu (21/01/2017) Unit Patroli Reimas Sat Sabhara Polres Bontang menyambangi Lokasi Wahana Air Kenari Water Park di Kelurahan Api–Api Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung agar selalu menjaga anak–anaknya utamanya di lokasi Kolam Renang Dewasa.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn melalui Kasat Sabhara Iptu Rusianto mengatakan, tindakan preventif dengan melakukan sosialisasi dan himbauan ini dilakuakan untuk meminimalisir kecelakaan di Kolam Renang, Ini kita lakukan dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan Keselamatan bersama khusunya bagi pengunjung Kenari Water Park .

Kami minta kepada Pemilik atau Pengelola Wahana Air Kenari Water Park Bontang ini agar memasang CCTV pada setiap sudut arena baik menghadap kedalam untuk mengawasi pengunjung dan menghadap keluar utamanya kearah lokasi Parkir dan Loket pembelian karcis masuk, kata Andy Ervyn.

Keberadaan CCTV di Lokasi ini sangat perlu guna memantau pengunjung yang ada didalam area permainan, baik dalam rangka antisipasi kecelakaan dan Tindak kriminal juga memantau kemungkinan adanya gangguan kamtibmas atau pencurian kendaraan bermotor di luar lokasi,

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password