CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, Kanit Sabhara Kunjungi Obvit Perbankan

poldakaltim.com  Penajam Paser Utara – Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Babulu Bripka M. Ainan beserta Anggota melaksanakan patroli dialogis guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti halnya kali ini dengan mengunjungi Obvit Perbankan Bank BRI Unit Babulu, Senin (23/01/2017).

 

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka M. Ainan berkomunikasi dengan para nasabah bank. Bripka M. Ainan menghimbau agar para nasabah senantiasa berhati-hati ketika membawa uang setelah mengambilnya di bank. Jika mengambil uang dalam jumlah yang cukup banyak diharapkan jangan segan untuk meminta bantuan pengawalan dari pihak kepolisian.

 

Lebih lanjut dalam kesempatan itu, Bripka M. Ainan juga menghimbau agar Satpam selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap nasabah bank. Jika ada gerak gerik yang mencurigakan harap segera menghubungi pihak Kepolisian.

 

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Defri Wujud juga turut mensosialisasikan aplikasi layanan berbasis android persembahan Polres PPU yakni Go Resppu yang langsung disambut hangat oleh nasabah yang tampa antusias untuk langsung mendonwloadnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Babulu AKP Morhan Nainggolan mengatakan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Polsek Babulu untuk meningkatkan keamanan di area sekitar perbankan sehingga para nasabah maupun pegawai Bank dapat merasa terjaga dan terlindungi.

 

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password