Polres Kubar : Melihat Warganya Memperbaikin Pagar Anggota Patroli Tidak Sungkan Untuk Membantu

Kubar – Tugas pokok Polisi adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Saat ini tugas Polisi semakin berat seiring dengan kemajuan jaman. Namun begitu Polisi selalu siap melayani masyarakat kapanpun dibutuhkan. Bahkan tanpa dimintapun Polisi selalu membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana selalu menekankan kepada seluruh jajaran, tidak terkecuali Polsek yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar terciptanya suatu kepercayaan publik terhadap Polisi.

Pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 piket jaga regu 1 Polsek Siluq Ngurai Brigpol Putu Partha dan Bripda Muhammad Fauzan  melaksanakan giat patroli rutin di Kampung Muhur dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi.

Saat regu patroli melintasi salah satu rumah warga ada seseorang yang sedang memperbaiki pagar rumahnya, Brigpol Putu Partha dan Bripda Muhammad Fauzan berhenti dan menghampiri warga tersebut lalu dengan tanpa ragu-ragu membantu warga tersebut untuk memperbaiki pagar rumah.

Masyarakat yang mengaku bernama Bapak Yohanes merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Polisi yang dengan senang hati membantu menyelesaikan pekerjaannya perbaikan pagar rumah.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password