Polres Kukar Gelar Sosialisasi Pembinaan Dan Pembekalan Usaha Mandiri : Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Polri Yang Akan Pensiun Dan Purnawirawan

KUKAR  – Demi meningkatkan kesejahteraan anggota polri pasca lepas tugas atau purnawirawan serta para anggota yang akan memasuki masa pensiun, Polres Kukar menggelar Sosialisasi dan Pembinaan Budidaya Ikan, Pertanian dan Peternakan di Ruang Catur Prasetya lantai tiga Mapolres Kutai Kartanegara, Selasa Pagi (24/01/2017).
Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kabag Sumda Kompol Winarto mengatakan “Kegiatan ini bertujuan agar para anggota Polri yang hendak pensiun maupun yang telah pensiun dapat pengetahuan bagaimana teknik atau cara untuk memulai usaha dengan mandiri kedepannya,” Ucapnya.
Dalam sosialisasi ini dihadiri kurang lebih 50 anggota maupun pensiunan Polri, tidak hanya itu, dalam pembekalan ini juga dihadiri oleh dua Perusahaan Tambang Batu Bara. Keduanya yaitu, PT. Jembayan Muara Bara (JMB) serta PT Kutai Makmur, perusahaan yang ada di Kukar ini juga turut serta mensuport dalam hal penyediaan lahan maupun modal usaha, nanti kami akan berkomunikasi dengan dinas terkait serta perusahaan untuk solusi permodalan dan pembinaanya,” tambah Kabag Sumda Kompol Winarto.
Sosialisasi atau pembekalan ini, Polres Kukar mengundang narasumber dari Dinas terkait seperti Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kukar serta Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Kukar.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password