UNIT LAKA LANTAS POLRESTA SAMARINDA, Percepat Proses Pencairan Santunan Insiden

poldakaltim.com  Samarinda – Hari senin sore tanggal 23 januari 2017 pukul 16.30 wita dirumah duka Jalan Untung Suropati GTL Blok R Rt.12 Sungai Kunjang Samarinda kedatangan Kanit laka lantas Polresta Samarinda Iptu Suji Hariyanto dan Kepala PT Jasa Raharja Samarinda bapak masril. Kedatangan mereka tidak lain adalah penyerahan santunan kepada ahli waris atas kejadian laka lantas yang menimpa alm Hamzah Husen pada pagi hari di Jalan Slamet Riyadi depan Toko Sumber Rejeki.
Dimana kejadian tersebut sepeda motor KT 4367 IN yang di kendarai Hamzah Husen yang berboncengan dengan anaknya mengalami Out Control (OC) dan jatuh ke sebalah kanan, dari jalur yang sama sebuah bus KT 7055 AK bermaksud berputar arah ke arah jembatan mahakam dan tak dapat dielak maka terjadilah laka. Pengendara motor tersebut tergilas roda ban depan bus sebelah kiri dan meninggal ditempat kejadian.
Kasat lantas Polresta Samarinda Kompol Boney Wahyu Wicksono, Sik melalui Kanit Laka Iptu Suji bahwa kami akan membantu proses pengurusan klaim asuransi jasa raharja bagi korban laka atau ahli waris secepatnya dan tetap akan menjalakan proses sidik perkara laka tersebut secara transparan dan sesuai prosedur.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mempercepat pemberian santunan bagi pengendara yang kecelakaan” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password