BENTUK PELAYANAN PRIMA, Sat Sabhara Bantu Pengawalan Proses Pemakaman

poldakaltim.com  Samarinda – Salah satu bentuk kepedulian pelayanan prima Kepolisian yang dilakukan oleh Polresta Samarinda,khususnya satuan sabhara yaitu melakukan pengawalan pengantaran jenazah almarhum ayahanda dari anggota Sat Sabhara Bripka Gede Prana SH ke tempat pemakaman, Rabu  (26/01/2017).

 

Motor patroli satuan Sabhara Polresta Samarinda yang sudah bersedia dirumah duka untuk persiapan melakukan pengawalan jenazah dan beberapa anggota satuan Sabhara Polresta Samarinda melakukan pengaturan parkiran mobil pelayat di rumah duka yang terletak.

Beberapa lama kemudian jenazah warga tersebut kemudian dinaikkan di mobil ambulance yang berada tepat dibelakang motor patroli satuan Sabhara Polresta Samarinda kemudian dikawal menuju tempat pemakaman.

Sudah menjadi kewajiban untuk menolong sesama manusia yang sedang berduka, sehingga Satuan Sabhara Polresta Samarinda memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat dan lebih mendekatkan hubungan masyarakat dengan kepolisian serta mengingatkan kematian untuk kita semua khususnya anggota polisi.

 

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password