BHABINKAMTIBMAS POLSEK BONTANG UTARA, Bercengkrama Dengan Masyarakat Guna Terwujudnya Kamtibmas

poldakaltim.com  Bontang – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Bontang Utara Bripka Andi Gisman bersama Kasi trantib dan Staf Trantib Kelurahaan Bontang Kuala Ibu. Ani pagi hari ini melakukan sambang ke rumah warga atas nama Bpk. Udin selaku penjaga kebersihan Panggung Hiburan dan Pujasera Bontang Kuala dan selalu menjaga kerapian dan kebersihan lingkungan, Rabu (25/01/17).

Selain memberikan Himbauan tentang kebersihan, Bhabinkamtibmas dan Kasi Trantib Kelurahan Bontang Kuala juga menyampauan pesan pesan Kamtibmas, agar pada malam sabtu dan malam minggu selalu mengontrol Panggung agar tidak disalah digunakan untuk tempat main anak–anak, dan agar diberi penerangan lampu yang cukup.

Kegiatan ini sesuai dengan arahan Kapolsek Bontang Utara Ioptu Muklas Haryanto, Amd, yang selalu menekankan pada saat Apel kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada media ini mengharapkan dengan sering dilakukan sambang dan kunjung tersebut, situasi Keamanan dan ketertiban akan tercipta berkat kerjasama dan peran serta masyarakat, tambah Kapolres.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password