Hendak Mengurus SIM, Petugas Beri Panduan

PASER – Cuaca cerah agak sedikit panas menyelimuti langit-langit halaman Polres Paser tempat dilaksanakannya ujian praktek mengemudi R2/R4 bagi masyarakat Paser  yang bermohon pembuatan SIM. Rabu (25/01/2017 ) Brigpol Solkan anggota baur SIM Sat Lantas Polres Paser dengan penuh semangat melayani sepenuh hati menguji pemohon SIM C untuk dilakukan ujian peraktek kendaraan R2/R4.

Dengan penuh kesabaran Brigpol Solkan memandu terhadap pemohon SIM C untuk melakukan ujian praktek mengendarai sepeda motor dengan melewati rambu-rambu yang di sediakan dengan formasi zig-zag dan formasi angka delapan. Brigpol Solkan  menjelaskan kepada pemohon tahapan pengurusan SIM, pemohon di awali dengan membayar Resi di Bank BRI yang sudah di tunjuk Polres Paser untuk mitra kerja, selanjutnya  pemohon mengisi formulir yang di siapkan Sat Lantas, selanjutnya pemohon mengikuti ujian praktek lapangan, ujian teori, pengambilan foto, tahap pencetakan SIM, dan apabila pemohon tidak lulus dalam ujian masih di beri waktu untuk mengulang kembali.

Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, SIK melalui Kasat Lantas menyampaikan untuk animo masyarakat yang ingin memiliki Sim  minggu ini sangat meningkat, Kami akan layani dengan sepenuh hati, dengan harapan agar pemohon SIM akan terpuaskan dengan kinerja kami,”Papar kasat lantas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password