RAPAT KOORDINASI, Gedung Reskrimsus Polda Kaltim Akan Segera Dibangun

poldakaltim.com  Balikpapan – Jum’at (27/1) di Ruang Rapat Utama(Rupatama) Polda Kaltim telah dilaksanakan Rapat Persiapan Pembangunan Gedung Reskrimsus yang dihadiri oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Mulyana Hardjo, M.Sc., Pejabat Utama Polda Kaltim dan Konsultan Perencana Dari PT. Banyu Mili.

Adapun agenda yang menjadi pembahasan dalam rapat ini yaitu untuk mengkoordinasikan dan mensinergikan persiapan pelaksanaan Pembangunan Gedung Reskrimsus Polda Kaltim,  “konsultan perencana dari PT. Banyu Mili memaparkan tentang perencanaan pembangunan gedung Reskrimsus Polda Kaltim itu” kata Kombes Pol. Ade Yaya Suryana selaku Kabid Humas Polda Kaltim.

Dengan adanya rapat pembahasan ini kiranya akan dapat lebih meningkatkan mutu pelaksanaan Pengadaan Barang & Jasa di lingkungan Polda Kaltim, dan menerima masukan-masukan dari para pejabat utama Polda Kaltim masalah pembangunan gedung Reskrimsus yang dilandasi prinsip – prinsip pengadaan yang baik dan benar, tambah Ade Yaya Suryana.

“Pembangunan gedung Reskrimsus ini masuk dalam rencana anggaran Polda Kaltim tahun 2017, sehingga dapat terealisasi tepat waktu dalam pengerjaan pembangunan gedung Reskrimsus Polda Kaltim”, tutup Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password