PENERIMAAN POLRI 2017 : Polresta Samarinda Latih Calon Siswa

poldakaltim.com  Samarinda – Tim Kampanye dan Sosialisasi Penerimaan Polri  setiap hari sepanjang Tahun 2017 dengan dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Usman beserta Tim Kesamaptaan Jasmani Gelombang II (kedua) dengan jumlah peserta sebanyak 130 Orang  terdiri dari casis Polki 112 Orang dan Casis  Polwan  18 Orang. Adapun pelaksanaan kegiatan Pembinaan dengan materi  Renang, pada hari minggu Tanggal 29 Januari 2017 mulai pukul 07.00 wita s/d  11.00 wita  bertempat di Kolam Renang Gor Segiri Samarinda.
Pelatihan pembinaan materi Renang dengan menerapkan cara dan tehnik sebagai berikut Tehnik renang dalam gaya bebas dan diharuskan menempuh jarak 25 meter, dengan menghitung catatan waktu tempuh secepatnya.
Pelatihan ini bertujuan untuk membuat peserta memiliki kesiapan yang baik dalam menghadapi test penerimaan anggota Polri yang akan dilaksanakan di Polda kaltim.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk melatih para calon siswa polri, agar siap menghadapi tes masuk polisi tahun 2017″ tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password