Polres Tarakan : Anggota Polres Dan Jajaran Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Pimpinan BPK RI Di Kota Tarakan

Tarakan – Pada hari Senin, 30 Januari 2017 Pukul 08.30  Wita, Personil KSKP (Kepolisian Sector Kawasan Pelabuhan) Tarakan bersama dengan Personil Sat Lantas Polres Tarakan yang dipimpin langsung oleh KA KSKP Tarakan AKP Ridwan melaksanakan pam dan wal.
 
Pelaksanaan pengamanan dan pengawalan terkait dengan adanya Kunjungan Kerja Pimpinan Bpk RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republic Indonesia) di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara.
 
Pengamanan dan pengawalan tersebut dilakukan dari Kedatangan Pimpinan BPK RI tiba di  Ruang VIP Bandar Udara Internasional Juata Laut yang beralamat di Jalan Mulawarman Kelurahan Karang Anyar Pantai Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan Kode Pos 76111.
 
Giat Pengamanan dan pengawalan kedantangan BPK RI di Kota Tarakan, dilakukanagar terciptanya suasana aman dan tertib selama pelaksanaan kunjungan kerja pimpinan BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republic Indonesia) di Kota Tarakan.
 
Selain itu juga untuk pengantisipasi terjadinya hal-hal buruk yang tidak diinginkan pada saat kunjungan kerja. Kegiatan pangamanan dan pengawalan yang di lakukan anggota polri ini merupakan bentuk dari kegiatan polri dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsinya, menjaga kestabilitasan nasional.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password