TINGKATKAN PELAYANAN, Polres Bontang Bersihkan Lingkungan

Bontang -Sebagai Institusi yang memiliki tugas dan tanggung jawab memberikan Pelayanan publik, juga merupakan lembaga yang menjalankan salah satu fungsi pemerintahan, sehingga sudah sepatutnya bila Polres Bontang juga mendukung penuh program Pemerintah Kota Bontang Green City, Smart City dan Creative City.

Kepolisian Resor Bontang harus mengawal sebuah pemerintahan yang baik dan kuat, salah satunya mendukung kebijakan Pemerintah Kota Bontang dalam Program yang salah satunya Green City, hari ini Personil Polres Bontang mewujudkan Lingkungan yang Bersih dan Hijau dengan kegiatan bersih–bersih Lingkungan dan menanam Tanaman Obat Keluarga (TOGA) di Pekarangan Polres Bontang yang kosong, Minggu (29/1/2017).

Kita semua tahu dan sering mendengar tentang Pemanasan Global, apa yang menyebabkan terjadi Pemanasan Global dan akibat yang ditimbulkan, dengan kegiatan Penghijauan berarti kita telah menyelematkan Bumi.

Suasana Kantor yang bersih dan nyaman dengan lingkungan yang Hijau mempunyai peran yang sangat penting dalam mendukung peningkatan pelayanan kepada masyarakat, karena dengan suasana yang Sejuk dan Asri akan menambah kenyamanan pada suasana Pelayanan.

Pembersihan Lingkungan dan Penghijauan Taman di Areal Mako Polres Bontang hari ini di Pimpin Langsung oleh Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh yang didampingi Waka Polres Bontang, Para Kabag dan Kasat Jajaran Polres Bontang serta Ny. Hikmah Putri Andy Ervyn yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Bontang dengan diikuti Anggota Polres Bontang dan Anggota Bhayangkari Cabang Bontang tidak kurang 100 orang.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada Media ini menerangkan bahwa pentingnya kebersihan Mako atau Kantor baik di Polres dan Polsek Jajaran Polres Bontang dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas sehari–hari juga menjaga Kesehatan dari berbagai Virus penyakit yang diakibatkan adanya lokasi yang tidak bersih.

Tidak hanya Lingkungan Kantor Polres Bontang dan Polsek Jajaran saja akan tetapi juga kebersihan Lingkungan Kantor Satpolair dan Pos Polisi yang ada seperti Pos Loktuan, Pos Kanaan, Pos Santan Ulu, Pos Perangat, Pos Tanah Datar serta kebersihan Rumah Dinas (Asrama), tambah Kapolres.

Hari ini kita mulai membiasakan hidup dengan menjaga kebersihan, ” Bersihkan Lingkungan dan Hijaukan Bumi “, buanglah sampah pada tempatnya, pintanya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password