POLISI SAHABAT ANAK : Kapolsek Nunukan Kunjungi TK.Setia Negara

NUNUKAN – Kapolsek Nunukan melakukan kunjungan ke Tk. Setia Negara sebagai polisi sahabat anak pada hari senin pukul 09.00 wita di jl Rimba kelurahan Nunukan tenfah kabupaten Nunujan provinsi Kaltara, kunjungan didampingi anggota polsek Nunukan, Senin (30/01/2017), jam 09.00 wita.

Kapolsek Nunukan pada saat memberikan pendidikan dini seputar tugas kepolisian dan tentang tata tertib berlalu lintas kepada murid-murid Tk.Setia Negara yang merupakan aset bangsa untuk masa depan.

“Kunjungan  dalam rangka untuk menciptakan keakraban dan terciptanya komonikasi antara anak-anak Tk dengan petugas kwpolisian dalam program polsanak, anak-anak Tk pun menjadi terbiasa dengan kepolisian yang nantinya kelak menjadi generasi yang taat hukum dan cinta Tanah Air” ungkap Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Murid-murid Tk. Setia Negara sangat antusias mendengarkan materi yang dismpaikan oleh Kapolsek Nunukan tentang bagaimana cara memberhentikan kendaraan dan menjalankan kendaraan dengan menggunakan pluit, anak-anak berlomba-lomba mengangkat tangannya untuk memperagakannya., sambil di pandu anggota polwan Bripda Maryati suasana Akrab bersama polisi dan par guru menjadi harmonis dalam mengawal perkembangan anak Tk menuju generasi penerus bangsa.

Sebagai penutup kegiatan Kapolsek bersama  anggota polsek dan  kanit Binmas polsek melaksanakan foto bersama dengan guru dan murid TK. Setia Negara, Kapolres Nunukan Akbp Pasma Royce SikMH mengatakan kegiatan kunjungan Tk ke kantor polisi atau sebaliknya adalah salah satu bentuk pendidikan secara dini bagi anak Tk kepada pilisi dapat lebih dekat  dan tercipta komonikasi secara dini.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password