Berikan Himbauaan Keamanan, Penyuluhan Sat Binmas Polresta Samarinda Gunakan Mobil Fasilitas Negara

poldakaltim.com  Samarinda – Sebagai bentuk antisipasi kepolisian untuk mewujudkan linkungan yang amana pada hari Rabu, 01 Februari 2017 pukul 08.15 wita. Satuan Binmas Polresta Samarinda kembali melaksanakan Penyuluhan ke Pasar Segiri Grosir Samarinda.

Dalam kegiatan penyuluhan kali ini melibatkan 4 Personil anggota Satuan Binmas. Dalam hal ini Binmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para pengunjung Pasar dan pedagang serta juru parkir yang ada di sekitar Pasar.

Kompol Hari Widodo Selaku Kasat Binmas Polresta Samarinda menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Sat Binmas merupakan Rasa perduli kami Polersta Samarinda terhadap keselamatan serta keamanan masyarakat ketika tengah melakukan kegiatan di pasar yang penuh sesak dangan orang dan bisa saja adanya orang-orang yang hendak melakukan tindak kejahatan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password