Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres PPU Kunjungi Obvitnas

Satuan Sabhara Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melaksanakan patroli rutin guna mencegah gangguan kamtibmas seperti halnya kali ini dengan mengunjungi Obvitnas yang berada diwilayah hukum Polres PPU, Jum’at (03/02/2017).

Pada pelaksanaan patroli kali ini Regu III Patroli Sabhara dipimpin oleh Komandan Regu (Danru) Bripka Dwi Pramusinto melaksanakan pengecekan di Obvitnas PT. Pertamina Lawe-lawe dan PT. Chevron Lawe-Lawe.

Dalam pengecekan tersebut, Regu Patroli turut berkomunikasi dengan Security dimasing-masing Obvitnas sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Bripka Dwi Pramu menghimbau kepada Security agar selalu waspada terhadap setiap pengunjung atau tamu yang datang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, Bripka Dwi Pramu juga menekankan kepada petugas pengamanan untuk senantiasa melakukan monitoring terhadap setiap aktivitas masyarakat disekitar wilayah Obvitnas yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Diakhir kunjungannya, Bripka Dwi Pramu menyampaikan agar Security Obvitnas selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait situasi keamanan di sekitar wilayah Obvitnas. Jika ada hal-hal yang terjadi agar segera menghubungi pihak kepolisian sehingga segera mendapat penanganan.

Sementara itu Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan patroli dengan mengunjungi Obvitnas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan selain untuk meningkatkan kewaspadaan petugas pengamanan juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas disekitar area Obvitnas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password