PERSONIL POLSEK KSKP MELAKSANAKAN SAMBANG DAN MEMBERIKAN PENYULUHAN

NUNUKAN – Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, Personil Jaga Polsek KSKP Polres Nunukan sambangi rumah disalah satu warga yang sedang berduka.
Jumat (03/02/2017).

Personil Jaga Polsek KSKP Polres Nunukan BRIPKA Arya dan BRIGPOL Herly kusnanto pada saat melaksanakan patroli  melihat ada rumah disalah satu warga sedang berduka, kemudian Personil Jaga menyambangi masyarakat yang sedang ikut berduka, serta personil Jaga Polsek KSKP memberikan penyuluhan terhadap masyarakat.

BRIPKA Arya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, mengajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar lingkungannya.

Selanjutnya BRIPKA Arya menghimbau kepada masyarakat agar ikut berperan serta dalam melaksanakan Pencegahan peredaran Narkoba disekitar lingkungannya, agar para penerus bangsa didaerah lingkungannya tidak terjerumus dalam pengaruh Narkoba dan tidak menjadi perantara ataupun pelaku peredaran Narkoba.

Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin mengatakan,”menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat tidak hanya dengan melaksanakan patroli saja, tetapi dibarengi oleh sambang dan memberikan penyuluhan terhadap masyarakat.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password