Polres Tarakan : Sosialisasi Cara Penggunaan Helm Yang Benar Di Jalan Raya, Sat Lantas Mengancingkan Pengikat Helm Kepada Pengendara Roda Dua

Tarakan – Pada hari Jumat, 3 Februari 2017 Pukul 07.00  Wita,  Personil Sat Lantas Polres Tarakan pada pagi hari melaksanakan tugas rutin harian yaitu pengaturan arus lalu lintas di pos-pos masimg-masing yang telah di plot oleh Kasat Polres Tarakan AKP Sarwidodo.

 Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan guna mangantisipasi terjadinya kemacetan pada pagi hari dan menciptakan rasa aman bagi pengguna jalan umum terutama para pejalan kaki.

 Pengaturan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan setelah selesai pelaksanaan apel pagi di halaman mako polres tarakan sekira pukul 06.00 wita. yang diikuti oleh seluruh Pesonil Sat Lantas Polres Tarakan yang dipimpin oleh Kasat Lantas.

 Biasanya pada saat pelaksanaan apel diselingi dengan pemberian app dari kasat lantas dan juga pemerikasaan gampol personil Sat Lantas Polres Tarakan perlengkapan yang sesuai peraturan yang telah ditetapkan.

 Sembari melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari personil sat lantas polres tarakan juga membantu menyebrangkan jalan para pengguna jalan umum khusunya pejalan kaki.

 Setelah selesai pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas di simpul-simpul jalan Sat Lantas Polres Tarakan melaksanakan sosialisasi terkait dengan penggunaan cara pemakaian Helm yang baik dan benar bagi penggendara kendaraan baik R2 di jalan raya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password