Jajaran Polwan Polda Kaltim Lepas 3 Seniornya

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN.- Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polda Kaltim  dan Kaltara melepas tiga orang Polwan senior yang memasuki masa pensiun. Acara pelepasan berlangsung di Lapangan Halang Rintang Sekolah Polisi (SPN) Polda Kaltim, di Balikpapan pada Jumat (3/2/2017) juga dihadiri para purnawirawan Polwan.

Ketua Pakor Polwan Polda Kaltim AKBP Wiwit mengatakan tiga polwan senior yang memasuki masa pensiun itu adalah Kombes Pol Eny Dwi Astuti, AKBP Suhaeni dan Kompol Andi Batara. Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan di jajaran Polwan Polda Kaltim.

“Kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya yang telah diberikan kepada Polri,” kata AKBP Wiwit.

Muncul Ayah 7 Ribu Polwan

Kombes Pol Eko Nugrohadi

Sementara itu, pada di penghujung acara yang cukup meriah itu, tiba-tiba dikejutkan dengan muncul para Polwan Angkatan 43 DTN Nusantara menyanyikan lagu “Ayah”. Lagu penuh makna mendalam ini, tidak lain ditujukan kepada Kepala SPN Polda Kaltim Kombes Pol Eko Nugrohadi yang sudah dijadikan “ayah” bagi 7 ribu Polwan angkatan 43 di seluruh Indonesia.

Para Polwan ketika menyanyikan lagu “Ayah”.

“Pak Eko Nugrohadi kami anggap mewakili figur seorang ayah yang selalu memberikan teladan, selalu memberi nasehat. All best for ayah,” kata Bripda Sulfiana salah satu Polwan DTN 43 yang dinas di Staf Roops Polda Kaltim, usai menyanyikan lagu bersama rekan-rekannya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password