Cipkon Polsekta Samarinda Ilir, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

poldakaltim.com  Samarinda – Sebagai wujud nyata Polri yang ingin selalu hadir di tengah warga masyarakat pada hari Sabtu tgl 04 Februari 2017 pukul 23.00 wita bertempat di gor segiri dan taman samarinda Personil Polsekta Samarinda Ilir.

Aiptu Dewa Ketut Sudiana bersama empat orang personil Polsekta Samarinda Ilir melaksanakan sambang kunjung sekaligus cipta kondisi kepada warga masyarakat yang tengah menikmati malam minggu dan berkumpul di sekitaram taman Samarendah dan Gor Segiri Samarinda.

Dalam kegitan sambang dan kunjung ini Aiptu Dewa menyampaikan himbauaan seputar himbauan kamtibma, Intorenansi, Radikalisme dan bahaya Narkobasituasi, kegiatan ini sangatlah ditanggapi positif oleh warga masyarakat karna merasa nyaman dan aman dengan kehadirin polisi dimana saja.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password