Family Gathering, Bhayangkari Santuni Anak Yatim

poldakaltim.com Bontang – Suasana Taman Rekreasi Lembah Asri yang berada di Jl. Arif Rahman Hakim Kelurahan Belimbing Kec. Bontang Barat Kota Bontang, mendadak meriah dikunjungi ratusan Personil Polisi dari Polres Bontang dan Keluarga besarnya.

Kemeriahan semakin terasa saat Apel pengecekan Personil dan keluarganya dilakukan oleh Panitia, mendadak turun dari Bus Polisi puluhan anak Yatim Piyatu dari Panti Asuhan Nurul Misbhah Dsn. Saleba Kelurahan Bontang Kuala Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Kepada media ini Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh menjelaskan bahwa Kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan hari ini Panitia juga mendatangkan Anak-Anak Yatim Piyatu, hal ini dimaksudkan karena kami ingin berbagi, disaat keluarga besar Polres Bontang bersenang-senang menghibur diri, kami juga ingin anak-anak ikut senang dengan mengikuti Hiburan di acara Family Gatrering.

Juga untuk menjalin tali Silaturahmi Keluarga Besar Polres Bontang dan Panti Asuhan Nurul Misbhah, disamping untuk memberikan hiburan bagi anak-anak juga menghilangkan kepenatan Personil Polres Bontang setelah sebulan penuh bekerja melaksanakan tugas-tugasnya, kata Kapolres Andy Ervyn.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh yang didampingi Ny. Putri Andy Ervyn selaku Ketua Bhayangkari Cabang Bontang memimpin langsung kegiatan Family Gathering pagi hari ini, dengan di hadiri Waka Polres Bontang, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan para Perwira Polres Bontang dengan diikuti separuh Personil Polres Bontang, Bhayangkari dan keluarganya baik yang di Polres dan Polsek Jajaran yang tidak kurang dari 800 orang.

Kegiatan semacam ini akan rutin kita lakukan, tergantung Kondisi pekerjaan dan Situasi Kamtibmas, kegiatan semacam ini merupakan kali kedua setelah kita melaksanakan di Taman Wisata Mangrove Bontang yang ada di pinggir Perumahan Bukit Sekatup Damai (BSD) bulan lalu, tambah Andy Ervyn.

Dalam acara ini selain Menyantuni Anak Yatim juga Memberikan beasiswa kepada anak anggota Polri yang berprestasi, kegiatan Senam Sehat, Jalan Santai dan berbagai Perlombaan atau Permaian yang diikuti  Anggota Polri, Bhayangkari dan Anak-Anak, terang Polisi berpangkat melati dua ini.

Semoga dengan kegiatan Family Gethering ini dapat membawa keceriaan Anggota dan memberikan Inspirasi serta Motivasi, agar kinerja anggota kedepan lebih baik, pungkas Kapolres Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , selain itu untuk mengembangkan jiwa sosial di dalam diri masing-masing” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password