Menjaga Situasi Aman, Polres Bontang Patroli Tempat Rawan

poldakaltim.com  Bontang –  Sudah bukan hal baru jika Malam Minggu Masyarakat turun kejalan meramaikan malam akhir pekan baik dengan keluarga, tetangga, teman ataupun pacar ada yang mengunjungi keluarga, Swalayan, Pasar malam, Rumah makan, tempat angkringan dan tempat rekreasi.

Tidak terkecuali di Kota Bontang, malam minggu ini bergitu ramai masyarakat menghabiskan malam akhir pekannya, apalagi didukung dengan kondisi cuaca yang cerah juga tanggal muda, yang berarti baik karyawan dan pegawai masih tebal isi dompetnya, membuat mereka berlama-lama di tempat-tempat yang disenangi, Minggu (5/2/2017).

Guna mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Balap Liar yang sekiranya akan mengusik  ketenangan masyarakat, Piket RTMC Sat Lantas melaksanakan Patroli Kota Bontang dengan menggandeng Bhabinkamtibmas dan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahaan Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang Kalimantan Timur.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasat Lantas Akp. Irawan Setyono kepada media ini membenarkan Piket RTMC malam minggu ini melaksanakan Patroli Roda dua guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan balap liar di Lapangan Kampung Baru dan Jl. Gajah Mada Kelurahan Berbas Tengah, dengan menggandeng Bhabinkamtibmas dan FKPM.

Alhamdulillah, masyarakat yang tergabung dalam FKPM sangat mendukung tugas Polri dalam memelihara Kamtibmas, sehingga bisa bersama-sama mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi, termasuk kegiatan balap liar, tambah Kasubbag Humas Iptu Suyono.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password