Polwan Menjadi Pembina Upacara Hari Senin Di SD Negeri 001

Kubar – Kapolres Kutai Barat selalu  mengingatkan seluruh anggota dan jajarannya agar menjadi Polisi yg santun , jujur ,ikhlas ,suka menolong  dan bekerja sama dgn masyarakat dalam melaksanakan tugas.

Pada hari Senin  tgl 06 februari 2017 jam 07.30 wita Polwan Polsek Jempang an. Bripda Nurlela dalam  mengemban tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan giat menjadi pembina upacara hari Senin tanggal 06 Pebruari 2017 jam 07.30 Wita di SD Negeri 001 Jempang di Tanjung Isuy  diantaranya dalam amanat upacara tersebut adalah meningkatkan disiplin dalam belajar supaya bisa tercapai cita cita .

Dalam hal ini petugas polwan Polsek Jempang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa siswi SD Negeri 001 Jempang di Tanjung isuy untuk menjauhi Narkoba dan tidak melakukan pelanggaran hukum lainnya. Kepala sekolah SD Negeri 001 Jempang Atas nama Bpk. Santoliyus menyambut positif dan berterima kasih atas pelaksanaaan upacara hari Senin kepada pihak polwan sebagai pembina upacara yg dilakukan oleh anggota Polisi khususnya Kepolisian Sektor Jempang,  karena mereka merasa terbantu dalam meningkatkan disiplin dan memberikan penyemangat dalam mencapai cita cita murid SD Negeri 001 Jempang .

Melalui kegiataan ini,diharapkan anggota polsek jempang bisa lebih dekat dengan anak-anak khususnya siswa/siswi SDN 001 Jempang, sehingga mereka akan dengan mudah tanpa adanya paksaan untuk diarahkan kepada hal-hal positif dan upaya mendukung kebijakan Presiden untuk menyiapkan generasi emas tahun 2045 dapat terwujud.

Kami berharap melalui kegiatan  ini, anggota Polres Kutai Barat, khususnya Polsek Jempang mendapat  simpati dan  nilai Positif dari masyarakat, dengan demikian  Polri semakin dipercaya,  disenangi dicintai Masyarakat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password