Waka Polres Bontang, Ajak Komunitas Bonek Jaga Kamseltibcar Lantas

poldakaltim.com  Bontang – Memelihara Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat serta Keselamatan dan Kelancaran Lalu Lintas adalah tugas dan tanggung jawab setiap Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, termasuk didalamnya Organisasi dan Berbagai Komunitas Masyarakat, salah satunya adalah Komunitas Bonek yang ada di Kota Bontang.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahunnya ke 6, Bonek Bontang menggelar malam hiburan yang dihadiri Waka Polres Bontang Ko0mpol. Mawan Riswandi, Se. Mm, Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Haryanto, Amd, Ketua Ikapakarti, Ketua Pasura Bontang, Camat Bontang Barat, Lurah Gn. Telihan, Perwakilan Bonek Balikpapan, Perwakilan Bonek Samarinda, Perwakilan Bonek Berau, Bonek Sangatta, Ketua Pekat IB dan beberapa undangan.

Acara Hari Ulang Tahun ke 6 tahun ini diikuti anggota Bonek Bontang tidak kurang 70 orang yang gelar di Exs. Lapangan MTQ Jl. AM. Parikesit Kelurahan Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur, Sabtu (4/2/2017).

Dalam Sambutannya Waka Polres Bontang Kompol Mawan Riswandi, Se. Mm menyampaikan pesan pesan Kamseltibcar Lantas dan Menyampaikan Agar Komunitas arek-arek Surabaya (Red. Bonek) yang ada di Kota Bontang ini ikut menjaga Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat dan menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Mari kita bersama–sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimanapun kita berada serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dimanapun kita mengendarai kendaraan,” harap Mawan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password