Menambahkan Rasa Percaya Diri Anak Polsek Kskp Membuatkan Pohon Cita-Cita

NUNUKAN – Personil Polsek KSKP Polres Nunukan selain melaksanakan tugas sebagai anggota Polri menyempatkan waktu setiap sore selalu membimbing dan mengajari anak didik pelajaran umum kepada mereka guna menambah wawasan bagi mereka, Nunukan, Kalimantan Utara, Senin (06/02/2017).
Pada kesempatan sore hari ini, Polwan Polsek KSKP Polres Nunukan BRIPDA Silou Bosco memberikan mereka selembar kertas berwarna dan mengajak mereka untuk menuliskan nama mereka dan menulis cita-cita mereka dikertas yang diberikan kepada mereka.
Setelah mereka menuliskan Nama dan Cita-cita mereka, BRIPDA Silou Bosco mengambilkan gambar pohon yang tidak memiliki daun, kemudian BRIPDA Silou Bosco meminta agar anak-anak tersebut menempelkan kertas berwarna yang telah ditulisi nama dan cita-cita mereka digambar pohon tersebut sebagai daun ataupun buahnya.
Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan dengan membuat pohon cita-cita ini, anak-anak tersebut dapat menggapai cita-citanya baik dalam mengambil keputusan dalam memilih kedepannya mereka akan menjadi apa dan sebagai apa serta membuat rasa percaya diri mereka meningkat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password