Polsek Penyinggahan Tidak Pernah Bosan Untuk Ajak Warganya Menjaga Kamtibmas

Kubar – Masyarakat akan hidup  tenang  nyaman apabila kondisi daerahnya tercipa dan terpelihara situasi yang aman tanpa adanya  gangguan Kamtibmas.

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono. SIK selalu  mengingatkan kepada seluruh anggota dan Jajarannya agar menjadi polisi yang santun, jujur, ikhlas, suka menolong, selalu waspada cegah gangguan Kamtibmas dan bekerja sama dengan masyarakat guna mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Selasa 7 Februari 2017 jam 10.00 wita, tiga personil Polsek Penyinggahan telah bersilahturahmi  menyambangi warga nelayan, keluarga saudara Karman ketika sedang membuat perangkap ikan di halaman rumahnya  Rt.I kampung Penyinggahan Ilir kecamatan Penyinggahan kabupaten Kubar.

Pada saat Personil Polsek Penyinggahan silahtuhrami tersebut telah menyampaikan pesan pesan Kamtibmasnya, antara lain himbauan yang disampaikan adalah, apabila beraktifitas mencari ikan kesungai agar selalu berhati-hati dengan memperhatikan dari beberapa aspek seperti  kesehatannya harus benar-benar dalam kondisi yang sehat atau tidak sedang sakit, cuaca yang cerah, kondisi gelombang arus sungai yang normal, dan sarana prasarana (perahu) yang dipergunakan laik pakai, sehingga apabila hal-hal tersebut diperhatikan maka kecelakaan disungai dapat dihindari.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password