Mobil Mengalami Bocor Ban, Polresta Samarinda Sigap Bantu Atur Arus Lalulintas

poldakaltim.com  Samarinda – Anggota Turjawali Satlantas Polresta Samarinda pukul 11.15 wita membantu mengamankan arus lalu lintas mobil penumpang yang mengalami pecah ban di Jalan R.E. Martadinata Samarinda.

Kendaraan tersebut berisikan satu keluarga asal Sengatta, Kutim yang sedang menjenguk keluarga yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit pemerintah di kota Samarinda, Kamis (09/02/17).

Situasi arus lalu lintas disekitar mobil tersebut sempat terjadi kemacetan, karena berada tidak lebih 30 meter dari simpang tia muara yang selalu padat arus lalu lintasnya.Dari kejadian ini kita semua bisa mengambil hikmahnya, sebelum berkendara cek dulu kesiapankendaraan serta pastikan lagi kendaraan benar-benar dalam kondisi prima dan siap jalan jika membawa muatan sesuaikanlah dengan kapasitas krndaraan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password