Penerimaan Polri 2017, Polres Bontang Latih Calon Pendaftar Polri, Ajak Peserta Serius Mengikuti Pelatihan

bontang – Guna menarik simpati dan Animo masyarakat terhadap Pendaftaran Polri tahun 2017, bergagai cara telah dilakukan antara lain melalui Sosialisasi langsung kepada para Pelajar SMA dan SMK di Kota Bontang, Penerangan melalui Spanduk, Famlet, Brosur dan Sosialisasi melalui  Media baik Elektronik, Media Cetak dan Media Sosaial.

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik dengan kelulusan terbanyak, Polres Bontang mulai hari Sabtu (11/2/2017) melalukan Pelatihan untuk meberikan pembekalan bagi para Remaja dan Pelajar yang akan mendaftar sebagai anggota Polisi pada tahun 2017 ini.

Pelatihan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu agar tidak menggangu kegiatan Belajar bagi yang masih status Pelajar dengan jenis Latihan seacara bergantian antara lain Kesemaptaan Jasmani (Samjas), Renang, Psikologi, Ilmu Pengetahuan Umum.

Sebagaimana pagi ini peserta yang mengikuti Pelatihan sebanyak 127 orang sebagai calon pendaftar Polisi pada jenjang Akademi Kepolisian (Akpol), Brigadir & Tamtama Polri TA.2017 Polres Bontang yang dilaksanakan di Stadion Besai Berinta ( Lang-Lang) dibawah Pembinaan Personil Polres Bontang.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono membenarkan Polres Bontang mulai hari ini melakukan Pembinaan dan Pelatihan bagi Calon Pendaftar Polri tahun 2017 yang diikuti 127 orang  dan mengajak peserta untuk serius mengikuti pelatihan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Dengan Animo calon pendaftar yang begitu banyak dengan mengikuti Pembinaan dan Pelatihan secara serius, semoga menghasilkan banyak peserta yang lolos dalam seleksi nantinya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password