Dialog Warga Mendapat Pengamanan Personel Polres Nunukan

NUNUKAN – Personil Intelkam polsek kota, bhabinkamtibmas kel. Nunukan timur, kel. Nunukan selatan , ds binusa dan personil Polsek KSKP, melaksanakan monitoring dan pengamanan sekaligus dialog dengan warga jalan lingkar, di rumah wakil ketua Rt. 17 Pak amir Senin (13/01/2017).

Hadir pada dialog tersebut pada jam 09.00 wita, ketua  rt 03 kel. Nunukan selatan (Ahmadi), wakil ketua rt.17 (Amir), syarifuddin (ketua pedagang jalan lingkar).

Serta beberapa warga yang saat ini baru berdatangan, Rencana atau agenda saat ini yang di bahas adalah, Jam 10. 00 wita setelah kumpul di tkp (di rumah ketua rt 17) pembahasan persiapan dulu guna bertemu dengan Ketua komisi II DPRD Nunukan (H. M. Nasir), untuk mengadukan permasalahan terkait deadline edaran pembersihan jalan lingkar dari pedagang.

Wakapolsek KSKP memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perwakilan penjual di jl lingkar agar tidak melakukan tindakan melanggar hukum pada saat melakukan hearing di gedung DPRD.

Kemudian personil Polres Nunukan memberikan pengawalan kepada perwakilan penjual pasar malam jl. Lingkar menuju gedung DPRD.

Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce S.I.K., M.H mengatakan, kehadiran Personil Polisi dalam kegiatan tersebut guna menghimbau agar tidak melakukan tindakan yang anarkis pada saat melakukan pertemuan kepada ketua DPRD.

“Diharapkan masyarakat agar bersama-sama  jaga kamtibmas,” imbau Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password