Kapolres Beserta Walikota Tarakan Ikut Turun Langsung Melihat Sitkamtibmas Keadaan Perairan Kota Tarakan

Tarakan – Pada hari Rabu, 15 Februari 2017 pukul 08.00 Wita, Kapolres Tarakan bersama dengan Walikota Tarakan melaksanakan Patroli di perairan Wilayah hukum polres Tarakan.

Dengan menggunakan Kapal milik Sataun Polair Polres Tarakan Walikota Tarakan Ir. Sofyan Raga, Bersama dengan Kapolres Tarakan AKBP Dearystone yang di dampingi oleh Asisten 2 Pemerintah kota Tarakan dan Kasat Polair Polres Tarakan AKP Kalvein, melaksanakan Patroli di perairan Wilayah hukum polres Tarakan.

Dalam kegiatan ini Pak Walikota Tarakan bersama dengan Kapolres Tarakan yang di dampingi oleh Asisten 2 Pemerintah kota Tarakan dan Kasat Polair Polres Tarakan AKP Kalvein, S.H turun langsung melihat keadaan dan situasi di perairan kota Tarakan

Selain melaksanakan kegiatan patroli dan melihat kondisi perairan di wilayah hukum polres tarakan, Pak Walikota bersama dengan Kapolres Tarakan juga turut menyambangi masyarakat yang berada di Pulau Kaciak.

Kegiatan ini di lakukan sebagai salah satu cara untuk mendekatakan diri dengan masyarakat dan menciptakan rasa aman yang di idam-idamkan masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password