Kapolres Kukar Sidak Ruangan Kerja Dan Pelayanan Polres Kukar

Polda Kaltim – KUKAR, Untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, kebersihan tempat pelayanan publik juga merupakan hal terpenting,  Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen didampingi Kabag, Kasat, dan anggota propam lakukan pengecekan seluruh ruangan kerja dan peralatan yang ada di Mako Polres Kukar, senin (20/02/17) pukul 14.15 Wita.
 
Dalam pengecekan tersebut Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen mengecek dengan detail dan teliti setiap sudut ruangan baik, ruangan kerja, ruangan para kabag, kasat, ruang pelayanan SKCK, pelayanan SPKT, toilet, serta puntung rokok. “jika dilihat bersih jadi orang betah apalagi tempat kita ini merupakan pelayanan, dan saya ingatkan lagi silahkan merokok tapi ingat puntungnya dibuang ketempat sampah.”ujarnya.
 
Selain mengecek kebersihan, Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen juga menyarankan kepada bagian Sat Reskrim untuk segera mengganti tempat duduk dan meja tunggu yang ada didepan ruangan unit pidum karena dinilai sudah usang.”tempat duduk dan meja tunggu didepan unit pidum segera diganti dengan yang lebih bagus.”sebutnya kepada KBO Reskrim.
 
Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil Polres Kukar untuk menjaga kebersihan dan kondisi ruangan dan pelayanan agar selalu terlihat indah dan rapi.”mari kita jaga kebersihan tempat kerja kita sehingga dipandang nyaman orang yang datang juga tidak risih.”tutupnya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password