Sambangi Warga, Personil Polsek Kskp Sampaikan Pesan Kamtibmas

NUNUKAN – Personil Pospol Sei Bolong Polsek KSKP melaksanakan sambang atau mendatangi salah satu rumah warga Jl. Hasanuddin Rt.008 Kel. Nunukan Utara.Sabtu (18/02/2017).

BRIPKA Arya Agus Hasan melaksanakan sambang dalam rangka untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus patroli jalan kaki disekitar wilayah Pospol Sei Bolong Polsek KSKP.

Dalam kesempatan ini BRIPKA Arya Agus Hasan menyampaikan untuk warga ikut saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar tempat tinggalnya dan juga agar segera menyampaikan kepada pihak kepolisian atau Polmas yang ada apabila terjadi suatu tindak pidana dan dapat segera ditindak lanjuti.

Selain itu BRIPKA Arya Agus Hasan juga menyampaikan agar warga bersama-sama aktif untuk membrantas peredaran Narkoba, agar generasi muda penerus bangsa INDONESIA tidak tercemar atau rusak karena Narkoba.

Kemudian juga mengajak warga mengaktifkan kembali wajib lapor kepada ketua Rt setempat dalam 1×24 jam bagi warga pendatang baru, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dan mencegah pelaku pengedar Narkoba masuk disekitar wilayahnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, “guna deteksi sejak dini dan mencegah gangguan kamtibmas, Polri lakukan sambang kepada masyarakat dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-harinya dengan hadirnya polisi disekitar mereka”.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password