Melaksanakan Patroli Sekaligus Membantu Warga Yang Membangun Rumah

Polda kaltim – Kubar, Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK selalu menanamkan kepada jajarannya agar menjadi sosok Polisi penolong, kreatif dan selalu dekat dgn masyarakat, perintah tsb langsung ditindak lanjuti oleh seluruh Polsek jajaran termasuk Polsek Long Bagun.

Melalui  Wakapolsek Long Bagun Ipda Aluwih memerintahkan kepada seluruh anggota bahwa harus peka dan tanggap terhadap situasi lingkungan disekitar kita, menolong masyarakat salah satu tugas pelayanan Kepolisian pada saat dan situasi apapun, membantu dan menolong masyarakat dengan hati tulus dan ikhlas.

Pada hari Selasa tgl 21-02-2017 pkl. 11.00 wita diKampung Long Melaha Rt.04 Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu Anggota Babinkamtipmas  membantu masyarakat mengaduk semen untuk pembangunan rumah.
Masyarakat berterima kasih atas bantuan anggota Babinkamtibmas yang turut membantu proses pembangunan rumah.
Dari pihak masyarakat  sangat berterima kasih dan merasa sangat terbantu atas kehadiran Anggota Babinkamtibmas sehingga masyarakat merasa simpati dan senang karena kehadiran polisi yang siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakatnya.

Kami berharap dari kegiatan tsb kedepan Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakatnya serta kedepan tetap sebagai salah satu pelayanan untuk terciptanya kemitraan Polri dengan masyarakat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password