Melihat Warganya Mengangkat Sembako Dengan Sigap Tanggap Anggota Bhabinkamtibmas Segera Membantu

Polda kaltim – Kubar, Sambang harus ditingkatkan dalam pendekatan kepada masyarakat guna menjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP PRAMUJA SIGIT WAHONO, S.IK, selalu menekankan dan memerintahkan kepada seluruh anggota Polres Kutai Barat agar benar – benar dapat melaksanakan dan mewujudkan harapan dan sambang tersebut diatas dengan harapan agar wilayah Kutai Barat terhindar dari berbagai Tindak Pidana, agar masyarakat senang dan tenang serta aman damai dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Muara Pahu langsung memerintahkan  para Bhabinkamtibmas Polsek Muara Pahu untuk melakukan sambang ke desa binaannya yang ada di wilayah Kecamatan Muara Pahu.

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Bripda Edi Petrus P melaksanakan sambang ke desa binaanya, pada saat menuju desa binaannya , Bripda Edi Petrus P melihat warga yang sedang memindahkan Sembako yang akan di pindah kan ke dalam rumah , melihat kegiatan tersebut Bripda Edi Petrus P langsung ikut membantu memindahkan sembako yang akan di pindahkan ke dalam rumah  dan tidak lupa Bripda Edi P Pariu memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga yang berada di rumah tersebut.

Setelah selesai membantu warga, Bripda Edi Petrus P tidak lupa untuk berpamitan kepada warga , warga pun mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah membantu memindahkan sembako ke dalam rumah warga tersebut.

Selanjutnya petugas Bhabin melanjutkan sambang ke warga yang lain.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password