Kasat Sabhara Nunukan Cek Kendaraan Dinas, Anggota Harus Bisa Merawat

NUNUKAN – Anggaran  Negara yang diberikan Polri dalam pengadaan SARPRAS  mobil patroli penunjang tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sangat besar , sehingga mobil dinas patroli kepoliusian baik di tingkat polda, polres dan polsek harus selalu  siap dan layak pake , untuk kelancaran operasional tuigas di lapangan dalam masa pake yang lama maka perlu perawatan secara ritin dan memperhatikan baik kebersihanya ,maupun penampilan kendaraan.

Kapolda Kaltim irjen pol Drs.Safarudin dalam Arahanya kepada jajaran Polres mengingatkan dan perintahkan agar pejabat Polres termasuk para Kapolsek untuk mempethatikan perawatan kendaraan dinas kepolisiam dengan mengecek mesin dan komponen lainya pastikam terawat dari mulai penggantian Air radiator, air accu, oli mesin dan juga tingkat kebersihanya agar selalu di cek dan di perhatikan pejabat polres dan polsek secara kon tinew.

Bertempat di halaman polres Nunukan Akp Susilo SE pukul 15.00 wita hari Senin,20 februari 2017  melakukan pengecekan Kendaraan bermotor patroli dengan mngympulkan para driver , pengecekan di mulai dengan cara menghidupkan kendaraan , cek lampu depan , belakang , teting kanan dan kiri, termasuk klakson , pemeriksaan di lanjutkan dengan cek air accu dan oli mesin, selain kendaraan motor patroli Kasat Sabhara juga melakukan Ranmor  dinas Kspk sebagai sarana pelayanan masyarakat , dalam pengecekan Ranmor R 2 dam R4 AKP susilo mengatakan ” agar driver bertanggung jawab terhadap perawatan Ranmor sengga siap pake dal menunjang tigas kepolisian.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana membenarkan adanya kegiatan ini. Ade Yaya juga mengatakan agar pejabat polres nunukan dan juga kapolsek agar open dengan ranmor dinas dengan mengingatkan anggota agar open terhadap perawatan ranmor dinas. , kendaraan dinas harus do utamakan kebersihanya  dan sekaligus sebagai kesiapan sarana dalam menjalankan tugas sebagai Harkamtibmas, penegak hukum dan pelayan kepada masyarakat, tutup Ade Yaya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password