Polsek Kskp Mengajak Jemaah Masjid Nur Asyiyah Jaga Kamtibmas

NUNUKAN – Bertempat dimasjid Nur Asyiyah Jl. Tien Soeharto Kel. Nunukan Timur Personil Polmas Pelabuhan Polsek KSKP Polres Nunukan melaksanakan sambang dan memberikan himbauan terhadap jemaah tabligh (sdr ANTO) dan jemaah lainnya, Senin (20/02/2017).

Kegiatan tersebut bukan hanya sambang dan memberikan himbauan tetapi juga untuk menjalin silaturahmi polisi dengan jemaah tabligh yang ada disekitar kawasan Polsek KSKP Polres Nunukan.

BRIGPOL Nasrul menghimbau kepada jemaah tabligh agar bisa bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar tempat tinggalnya ataupun disekitar tempat kerjanya yang khususnya disekitar wilayah Kel. Nunukan Timur.

Selanjutnya agar tidak terprovokasi apabila terjadi konflik masalah agama dan tidak ikut serta dalam aliran radikalisme, serta agar segera melaporkan kepihak kepolisian bila melihat atau mengetahui adanya kelompok yang mencurigakan seperti kelompok radikalisme.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan,” Polmas agar menggandeng para tokoh agama, tokoh masyatakat serta memberikan himbauan agar dapat bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar wilayahnya”.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password