Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat Waka Polres Sidak Polsek-polsek

Salah satu komponen pendukung untuk memberikan pelayanan prima yang dilakukan oleh Kepolisian kepada masyarakat adalah kesiapan sarana dan prasana. Ingin memastikan kesiapan sarana dan prasana yang dimiliki, setiap pagi Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK selalu melakukan pengecekan terhadap kesiapan juga kebersihan sarana dan prasarana Polres Kubar.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kubar ini juga memerintahkan para Kapolsek dijajarannya untuk melakukan hal yang sama, yaitu melakukan pengecekan terhadap kesiapan kendaraan operasional Polsek setiap hari.

“saya ingin, setiap pagi kita siap untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Dengan cara apa? Mako harus bersih, kendaraan bersih, siap pakai, untuk itu setiap pagi para Kasat dan Kapolsek harus melakukan pengecekan” ujarnya dalam arahan apel pagi (20/2) lalu.

Untuk memastikan perintah tersebut berjalan dengan maksimal, hari ini (22/2) secara dadakan Wakapolres Kubar Kompol Slamet Ramelan, SH, SIK, MH, Melakukan pengecekan terhadap kesiapan Mako, sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Polsek Barong Tongkok.

“saya ingin memastikan perintah pimpinan tertinggi di Polres ini berjalan dengan baik. Ini demi pelayanan terbaik kita kepada masyarakat” ungkapnya.

Hasilnya, walaupun ada beberapa yang perlu diperbaiki terkait dengan kebersihan, namun secara keseluruhan Polsek Barong Tongkok siap untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Mengatakan, sebelumnya Wakapolres Kubar juga melakukan pengecekan terhadap seluruh kendaraan operasional Lalu Lintas, Binmas dan Sabhara untuk memastikan  kesiapannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password