Unit K9 Polresta Samarinda lakuakan latihan rutin untuk meningkatkan kemampuan

Samarinda – Sebagai Kepolisian yang berkedudukan di Kota Samarinda ibu kota Provinsi Kalimantan Timur Polresta Samarinda selalu tidak lepas dari kasus-kasus keriminal yang yang memerlukan perhatian dari Kepolisian terutama Kasus Narkoba yang sangat marak di kota Tepian ini.

Berdasar pada hal tersebut Polresta Samarinda memiliki Unit K-9 (Unit Anjing Pelacak) yang kusus untuk lakukan penangan Kasus Narkotika dan Obat Berbahaya, Anjing Jenis Labrador Retriever ini selalu dilatih oleh pengasuhnya Bripda Hery untuk meningkatkan kemapuan dalam melakukan pelacakan.

Seperti pada hari Jum’at 10 Februari 2017 Sekitar Pukul 09.00 Wita melaksanakan kegiatan latihan pelacakan di dalam mobil, dalam kegiatan latihan ini Terry (nama Anjing Pelacak) berlatih dan meningkatkan kemampuan dengan melakukan pelacakan di setiap sudut dan tempat yang ada di dalam mobil.

Kompol Sarman Kasat Sabhara Poleresta Samarinda menerangkan bahwa kegiatan latihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Unit k-9 Polresta Samarinda gagar Anjing pelacak yang kita miliki ini selalu siap dan tanggap saat di perlukan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password