Unit Sabhara Sambang Pedagang Pasar Induk

Tanjung Selor – Untuk ciptakan situasi aman dan kondusif dilingkungan Pasar Induk Tanjung Selor dihari kerja, Rabu (22/02/2017) Anggota Patroli Unit Ranmor Polres Bulungan blusukan di Pasar Induk untuk melaksanakan patroli dialogis kepada penjual sembako.

Patroli blusukan pasar ini sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan yang terjadi di dalam pasar.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK,MH melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto menjelaskan bahwa kegiatan patroli blusukan pasar sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan untuk menciptakan situasi yang kondusif. “Kami mendatangi para pedagang yang ada dipasar untuk lebih waspada dan saling menjaga ketertiban” jelasnya.

Selain melaksanakan patroli kegiatan ini sebagai cara untuk melaksanakan komunikasi dua arah dengan para pedagang ”Kami bisa memperoleh informasi dari pedagang apabila ada permasalahan-permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas diwilayah Kabupaten Bulungan” tambahnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password