Anggota Kepolisian Ikut Membantu Pencarian Koban Tenggelam

Tarakan – Pada Hari Rabu, 22 Februari 2017 sekira pukul 17.30 Wita, Anggota Kepolisian Resor Tarakan mendatangi TKP temuan korban tenggelam berdasarkan laporan informasi yang diterima dari warga masyarakat Kota Tarakan.

Korban tersebut tenggelam di Waduk/Embung Bengawan Rt : 01 Kelurahan Juata Kerikil Kecamatan Tarakan Utara Kota Tarakan.

korban merupakan seorang anak laki-laki bernama Rinto Parurangan, berusia 7 tahun yang merupakan Seorang Pelajar Sekolah Dasar Katholiksanto Yosep, alamat anak tersebut Rt : 01 Kelurahan Juata Permai Kecamatan Tarakan Utara Kota Tarakan.

Anggota Kepolisian Resor Tarakan yang sudah tiba di TKP langsung membantu menyelamatkan anak tersebut kemudian mengumpulkan data / keterangan dari saksi-saksi yang berada di tempat kejadian dan melihat langsung kejadian tersebut.

Berikut kronologi singkat kejadian : pada saat bapak Suparno Widiohadi yang merupakan salah seorang saksi sedang jogging di sekitar area Waduk/Embung Bengawan, tiba-tiba ia mendengar teriakan.

Diduga Suara teriakan tersebut berasal dari anak-anak yang sedang bermain di pinggir waduk. Namun karena bapak Suparno tidak bisa berenang ia pun berteriak minta tolong kepada warga sekitar daerah waduk tersebut.

Kemudian tidak berselang lama datang saudara Usman dan saudara Kamarudin. Kemudian kedua orang tersebut langsung menolong anak yang telah tenggelam di waduk.

Setelah berhasil menolong korban, korban langsung dilarikan ke praktek dr Joko Haryanto. Namun, nyawa anak tersebut terlambat diselamatkan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password