Patroli Polsek Saat Melihat Masyarakat Yang Membutuhkan Bantuan, Anggota Segera Membantu Mendorong Motor Masyarakat Yang Ke Habisan Bahan Bakar

Polda Kaltim – Kubar, Setiap anggota Polri diharuskan mempunyai kepedulian dan kepekaan yang tinggi. Mereka tidak boleh apatis terhadap lingkungan. Dalam pelaksanaan tugas sehari hari, tidak jarang mereka berbuat lebih dari tugas pokoknya, dan hal ini merupakan wujud nyata bahwa Polri sangat mencintai masyarakat.

Sesuai arahan Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.I.K melalui Kapolsek Melak AKP Angga Indarta S.I.K agar seluruh anggota Polri harus peka, perduli serta ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Arahan tersebut ditindak lanjuti oleh anggota Polsek melak Briptu Joko Rudianto, pada saat Briptu joko melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Melak, Joko melihat ada seorang warga yang sedang mendorong motornya. Melihat hal tersebut Joko menghampiri dan membantu mendorong motor itu karena jalan menanjak. Tidak lupa Joko berpesan kepada pemilik motor tersebut agar pada saat sebelum bepergian mengecek kelayakan motornya terlebih dahulu

Dengan adanya sikap perduli dan tanggap seperti ini, diharapkan masyarakat merasa terbantu akan kehadiran  anggota Polri di lapangan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password