Cegah Gangguan Kamtibmas, Piket Rtmc Lakukan Patroli Malam Hari

poldakaltim.com  Bontang – Guna menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di Kota Bontang, Polres Bontang menggelar Patroli RTMC Lalu Lintas, guna mengantisipasi Tindak Kejahatan, Gangguan Kamtibmas, Kecelakaan, Kemacetan dan Pelanggaran lalu Lintas, Minggu (26/02/2017).

Patroli yang dilakukan dengan rute mulai dari Mako Polres Bontang menuju Jl. Bhayangkara, Jl. MT. Haryono, Jl. R. Suprapto, Jl. Jend. A.Yani, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Sutan Syahrir, Jl. Beringin, Jl. Imam Bonjol dan kembali ke Mako Polres Bontang ini dalam rangka mengantisipasi Kecelakaan lalu Lintas dan Pelanggaran lalu Lintas serta mencegah terjadinya Tindak Kriminal dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media Bontang terkini mengatakan kegiatan Patroli Satuan Lalu Lintas malam ini guna mengantisipasi terjadinya Tidak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas selain mencegah Kecelakaan dan Pelanggaran lalu Lintas serta Kemacetan lalu lintas.

Patroli malam ini sebagai wujud memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat yang rutin dilakukan baik pada pagi hari, siang, sore, malam bahkan tengah malam, sehingga dengan kegiatan tersebut Kota Bontang menjadi aman dan kondusif, tambahnya.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat utamanya para pengendara Kendaraan Bermotor, bila bepergian jangan lupa membawa surat-surat seperti SIM dan STNK serta parkir kendaraan ditempat yang aman juga jangan lupa mencabut kunci dan mengunci stang, hal ini untuk mencegah terjadinya Curanmor, tutup Kapolres.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password