Demi Mengantisipasi Terjadinya Kecelakaan Air Dan Tindak Kriminal, Sat Polair Rutin Laksanakan Patroli

Poldakaltim.com Tarakan – pada hari jumat, 24 Februari 2017 pukul 15.00 Wita, Sat Polair Polres Tarakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah perairan KotaTarakan melaksanakan patroli perairan dan binmas perairan kepada warga masyarakat Kota Tarakan.
 
Patroli perairan kali ini dilaksanakan pada malam hari oleh Personil Sat Pol Air Tarakan dilakukan sebanyak 2 kali di wilayah Perairan Juata Laut dan wilayah perairan LGU Kelurahan Juata Kecamatan Tarakan Utara Kota Tarakan

Patroli perairan dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal / tindak kejahatan yang terjadi di wilayah perairan Kota Tarakan. Selain itu juga mengantisipasi apabila terjadinya laka laut agar dapat segera ditangani oleh Pihak Kepolisian.
 
Selain itu Personil Sat Polair Polres Tarakan juga melaksanakan bimbingan masyarakat perairan. Binmas perairan dilakukan sebanyak 2 kali yaitu di wilayah Selumit Pantai dan Jembatan Besi Kelurahan Lingkas Ujung Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan.
 
Binmas perairan dilakukan kepada warga masyarakat  Sat Polair Polres Tarakan menghimbau kepada warga masyarakat KotaTarakan agar selalu menjaga keselamatan terutama pada saat melaut. Tidak bosan-bosannya Sat Polair Polres Tarakan mnegingatkan untuk selalu menggunakan pelampung kepada para nelayan pada saat melaut.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password