Patroli Obyek Wisata, Sabhara Polres PPU Laksanakan Patroli Dialogis di Pantai Tanjung Jumlai

poldakaltim.com  Penajam Paser Utara -​ Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, Satuan Sabhara Polres Penajam Paser Utara melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di Obyek Wisata Pantai Tanjung Jumlai, Minggu (26/02/2017).

Patroli dengan sasaran obyek wisata ini dilaksanakan dikarenakan sebagian masyarakat menghabiskan waktu liburannya ditempat-tempat wisata salah satunya yakni di Pantai Tanjung Jumlai ini.

Tak hanya melaksanakan patroli dan pengamanan, Anggota Sat Sabhara juga turut berbincang-bincang dan berkomunikasi dengan para pengunjung sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan pihak Kepolisian dengan hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat senantiasa merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password