Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Mahakam Polres Paser Guna Ciptakan Masyarakat Tertib dan Santun Dalam Berlalu Lintas

Polres Paser – Rabu (01/03/17)  pukul 08.00  wita bertempat di Halaman Polres Paser dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Mahakam.  
 
Apel Siaga dipimpin oleh Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan,SIK  dan diikuti oleh Waka Polres Paser, Para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh personel Polres Paser. Apel siaga juga diikuti oleh instansi samping diantaranya : 1 Pleton Brimob, 1 pleton TNI, 1 pleton Dishub, dan 1 pleton Sat Pol PP.
 
Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, SIK  menyampikan maksud dari di laksanakan Apel Gelar pasukan adalah untuk mengecek baik kekuatan maupun sarana dan prasaran pada saat pelaksanaan  operasi simpatik, agar nantinya tidak ditemukan kendala pada saat pelaksanaan Operasi simpatik, operasi ini dilaksanakan mulai terhitung tanggal 01 Maret 2017 sampai dengan tanggal 21 Maret 2017, sedangkan maksud dari dilaksanakan operasi ini adalah untuk menekan angka lakalantas serta memberi pemahaman kepada masyarakat tentang tertib lalu lintas, sehingga masyarakat akan lebih tertib dan santun pada saat berlalu lintas,” Papar Kapolres.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password