Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Aplikasi Polda Kaltim Ke Masyarakat

Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan di masyarakat melakukan sosialisasi aplikasi polda kaltim terbaru yang sudah di luncurkan februari ini.(27/02/2017).

Selain Patroli Rayon Bhabinkamtibmas juga ikut berperan memberikan sosialisasi aplikasi polda kaltim demi pelayanan yang mudah ,cepat kepada masyarakat.

AKBP Wiwin Firta YAP SIK selaku Kapolres Malinau menuturkan bahwa banyak cara kami lakukan sosialisasi ini baik ke warung,pertokoan,pegawai tata kota,masyarakat uang berkumpul ke sekolah sekolah,dan banyak lagi agar masyarakat lebih paham dan mengerti penggunaan nya.

seperti yang dilakukan oleh Bahbinkamtibmas tersebut memberikan pemahaman kepada masyarakat termasuk aparatur desa mereka agar paham akan penggunaan aplikasi tersebut.

“Aplikasi ini harus terus di sosialisasikan karena ini merupakan terobosan kepolisian khususnya seluruh wilayah hukum polda kaltim,dengan hanya mendownload di play store dan mendaftar bisa langsung digunakan,” ujar Akbp Wiwin Firta

Berbagai cara berbasis IT,online terus digalakan untuk pelayanan yang maksimal ke masyarakat tentunya.harapan besar bagi kepolisian dengan adanya aplikasi ini masyarakat akan lebih puas dengan pelayanan,” tambah Akbp Wiwin Firta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password